Social Icons

Pages

Senin, 16 Juli 2012

SMS - Pertanyaan Yang Bikin Jengkel (TTG Komputer)


SMS - Pertanyaan Yang Bikin Jengkel (TTG Komputer)

Code:
Hijau : SMS Temen
Biru : Balesan
Merah : Keterangan
Spoiler for SMS Pertama:
gan, komputer ane gak hidup nih, CPU sih nyala tapi monitornya gak nyala, itu penyebabnya apa ya ?
kagak ane bales, lagian nanya masalah komputer yg beginian, terlalu teknis, kalau ane jawab yg ada nanti muncul pertanyaan baru.


Spoiler for SMS Kedua:
gan, laptop ane kok gak bs main PB sih, tp laptop tmn bisa ? knp itu ?
bisa jadi virus tuh ?
eh dia nnya lagi, cara ngilanginnya gimana ?
coba lo scan pake antivirus.
udh, tapi gak ada virus.
minta install ulang kali.
kan jadi ane yg bingung jawab apa lg selain install ulang, ini nih bikin jengkel jg.
masa iya sih gan, ane harus bilang install ulang, udah ketebak pasti dia jawab begini.

ydh installin donk.
gubraaakkkk....ni org tiap ane installin cuma bilang terimakasih, gak ada sedikitpun menghargai kerjaan ane..
yaelah, ane udh bosen gan, cape, nerima installan ucapan trimakasih, masa tiap kali rusak install ulang.
agan gak punya hati apa dgn tmn sendiri, dimanfaatin tp diremehin, 1x, 2x, 3x sih masih mendingan ane ladenin, ini udh lebih dari kejengkelan ane yang memuncak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar