Social Icons

Pages

Selasa, 17 Juli 2012

SAINT LOCO

SAINT LOCO


Saint loco band yang menganut aliran hiprock,mereka semua beragama kristen
Saint loco didirikan oleh enam anak muda yang kompak abis,dari temen jalan mereka sekarang tergabung dalam satu band.

Terbentuk 20 september 2002,Iwan Hoediarto/iwan(Gitar),Gibert Joshua/gilbert(Bassist),Webster Wilbert Manuhutu/nyonk(Drummer),Tiomotius Firman/tius(The Spinner),Yohan Tirta/joe(Vokalis),berry Manoch/berrry(Repper).Sekarang saint loco bergerak dengan lima orang personil karna nyonk sang drummer terkena insiden kecelakaan motor yang memaksanya harus fakum dari dunia musik untuk sementara waktu.

Saint Loco pun bukan band kemaren sore yang tanpa kualitas. Masing-masing personil memiliki potensi dan telah melewati jam terbang sebagai session-player untuk band-band papan atas negeri ini. Sebutlah Nyonk yang merupakan drum session player untuk Glenn Fredly, Project Pop dan sebagainya, Tius seorang Disc-Jockey yang pernah menjuarai event DJ Battle di tahun 2003 dan Berry yang kerap menjuarai kontes rap di Bandung.

Album pertama mereka berjudul "rock upon a time" dan album kedua mereka berrtajuk "vision for transition",memng dalam album-album mereka kebanyakan berbahasa inggris tetapi saint loo tetap tidak melupakan bahasa indonesia seperti lagu yang berjudul(Maria,Marabahaya,dan Kedamaian),lagu-lagu adalah perpaduan dua bahasa, indonesia dan Inggris.Tapi ada juga lagu mereka yang murni memakai bahasa Indonesia seperti "terapi Energi".

Personil SaintLoco
Joe(vokalis)


berry(MC)


Gilbert(Bassist)


Iwan(Gitarist)


Tius(The Spinner)


Nyong(Drummer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar